Warung Internet

Web Hosting

With our free hosting service, you can create your site online in just minutes. You do not need any technical knowledge to get started. Use of our automatic installer to make the process very simple.

Whether you are just starting out on the internet business or you have a well established website, we can host you! Our company, founded in 1994 can handle all your hosting needs. 

Web hosting accounts are provided with web based Control Panel to help you to easily setup your web site and manage it. Web Hosting Control Panel gives you the opportunity to try out all features available: manage domains/sites, emails, databases, statistics, support tickets etc. 

Domain registrations for those of you who still do not have a domain name or wish to register an additional one. If you already possess a domain, transfer it for free to us. Our service supports any available free domain on the net, or you can register a paid domain with us at affordable price. 

Dengan layanan hosting gratis dari kami, Anda bisa membuat situs Anda online hanya dalam hitungan menit. Anda tidak perlu pengetahuan teknis apapun untuk memulai. Gunakan installer otomatis dari kami untuk membuat prosesnya sangat simpel.

Apakah Anda baru memulai di bisnis internet atau anda memiliki situs web mapan, kita bisa host Anda! Perusahaan kami, didirikan pada tahun 1994 dapat menangani semua kebutuhan hosting anda. 

Web hosting account disediakan dengan berbasis web Control Panel untuk membantu Anda untuk dengan mudah membuat situs web Anda dan mengelolanya. Web Hosting Control Panel memberi Anda kesempatan untuk mencoba semua fitur yang tersedia: mengelola domain / situs, email, database, statistik tiket dukungan, dll 

Domain pendaftaran bagi anda yang masih belum memiliki nama domain atau ingin mendaftar satu tambahan. Jika Anda sudah memiliki domain, transfer gratis untuk kami. Layanan kami mendukung setiap domain gratis yang tersedia di internet, atau Anda dapat mendaftarkan domain dibayar dengan kami dengan harga terjangkau. 

Dengan perkhidmatan hosting percuma dari kami, anda boleh membuat halaman anda online hanya dalam beberapa minit. Anda tidak perlu pengetahuan teknikal apapun untuk memulakan. Gunakan installer automatik dari kami untuk membuat proses sangat simpel.

Adakah anda baru memulakan di perniagaan internet atau anda mempunyai laman web mapan, kita boleh host anda! Syarikat kami, ditubuhkan pada tahun 1994 dapat menangani semua keperluan hosting anda. 

Web hosting akaun disediakan dengan berasaskan web Control Panel untuk membantu anda untuk dengan mudah membuat laman web anda dan mengelolanya. Web Hosting Control Panel memberi anda peluang untuk mencuba semua ciri yang tersedia: menguruskan domain / laman web, e-mel, database, statistik, tiket sokongan, dll 

Domain pendaftaran bagi anda yang masih belum memiliki nama domain atau ingin mendaftar satu tambahan. Jika anda sudah memiliki domain, transfer percuma untuk kami. Perkhidmatan kami menyokong setiap domain percuma yang terdapat di internet, atau anda boleh mendaftar domain dibayar dengan kami dengan harga terjangkau.


Jangan asal copy paste, baca aturannya di sini

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 Orang Berpendapat ke “Web Hosting”

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda, karena setitik kata komentar anda akan sangat berharga untuk kemajuan blog ini, Trims atas kerja samanya...

About Me

Foto Saya
Adri Baraka P.A.
Siswa dari SMKN 3 Buduran ( Perkapalan ) mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan ( TKj ). Saya sekarang kelas XI - TKJ 1 no. absen 02
Lihat profil lengkapku

Recent Post

Recent posts with thumbnail

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Adri Baraka