Warung Internet

Jangan Asal Copy Paste

Terinspirasi dari blognya kang Salman. Alasan saya membuat halaman ini bukannya apa-apa, tp setelah saya lihat di Copyscape eh ternyata banyak juga blog-blog yang cuma COPY PASTE artikel-artikel blog ini. Tapi alangkah baiknya kita harus tahu tata caranya agar tidak menimbulkan masalah.

sebenarnya saya tak melarang buat sobat-sobat yang ingin COPY PASTE. dan saya sebenarnya juga membolehkan bagi sobat menyalin artikel dari blog ini. Tapi ada beberapa persyaratan buat sobat yang harus sobat penuhi :
  1. Yang paling penting ubahlah konten / isi artikel yang mau sobat COPAS itu sekurang kurangnya 30% dari artikel yang asli.
  2. Klo sobat gak keberatan dikasih link sumbernya ya ... hihihihihi http://ilmutrik-tipsadribaraka.blogspot.com
  3. Jangan lupa minta izin. hehehehe contoh : "izin copas ya gan" jujur, saya lebih menghargai orang yang seperti itu, karena dengan kata-kata itu bisa menyemangati kami untuk terus berkarya dan memposting artikel-artikel yang bagus buat sobat-sobat.
Sebelumnya saya minta maaf bagi sobat-sobat semua bukannya saya menyinggung sobat, karena saya tidak ingin blog saya beserta akunnya dihapus oleh google seperti pengalaman kang salman dulu, karena saking banyaknya blog-blog yang mengCopyPaste artikel-artikelnya blognya kang salman tanpa mengeditnya sama sekali, blog beserta akunnya dihapus oleh mbah google.

Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua. Tp yang pasti bila blog kesayangan saya ini dihapus oleh google, saya janji gak akan blogging lagi. Karena

Adri Baraka dotCom™ but if my blog removed, there will be no spirit left to start again. (tapi bila blog saya dihapus, tidak akan ada semangat yang tersisa untuk memulainya lagi)

x_3b5cf314

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 8 Orang Berpendapat ke “Jangan Asal Copy Paste”
kereta mainan anak mengatakan...
pada hari 

nice info gan


www.keretaminiku.com

Adri Baraka P.A. mengatakan...
pada hari 

ya, sama-sama terima kasih sudah mau mengunjungi blog saya.. Saya akan tunggu lagi kedatanganmu lagi..

keretaminiku mengatakan...
pada hari 

manteb postinganya gan

Adri Baraka P.A. mengatakan...
pada hari 

terima kasih, gan..

aris mengatakan...
pada hari 

tambah postingannya lagi gan , buat nambah ilmu

Unknown mengatakan...
pada hari 

sangat profesional
lanjutkan gan ..

salam : EKO PUTERA SAMPOERAN
Blog :http://ekoputerasampoerna.blogspot.com

Adri Baraka P.A. mengatakan...
pada hari 

Ok,.saya akan tambah lagi ilmunya untuk agan-agan semuanya, terima kasih sudah berkunjung ke blogku ini ya

alat-terapi-ion mengatakan...
pada hari 

iya gan setuju..

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda, karena setitik kata komentar anda akan sangat berharga untuk kemajuan blog ini, Trims atas kerja samanya...

About Me

Foto Saya
Adri Baraka P.A.
Siswa dari SMKN 3 Buduran ( Perkapalan ) mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan ( TKj ). Saya sekarang kelas XI - TKJ 1 no. absen 02
Lihat profil lengkapku

Recent Post

Recent posts with thumbnail

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Adri Baraka