Warung Internet

Hosting Gratis

Semua pembelian domain di tempat kami akan mendapat hosting gratis 50MB.

Jika Anda ingin hosting dengan space 50MB, ngapain harus beli??
Kami memberikannya secara gratis, baik untuk server USA.

Hosting kami dilengkapi cPanel, yang merupaka kontrol panel terhebat saat ini dan menjadi standard kontrol panel untuk industri hosting dunia. Jadi, bukan kontrol panel gratisan yang kami gunakan.

Officialwebhosting.NET hingga kini masih menjadi yang pertama di Indonesia untuk menyediakan layanan hosting gratis hingga 50 MB. Kami kini melebarkan layanan hosting tidak hanya untuk hosting berlokasi di USA tapi juga hosting berlokasi di Indonesia.

Hosting gratis dengan lokasi server di Indonesia dan juga ke depannya server Indonesia atau server IIX ini kami berikan untuk menjawab tantangan semakin padatnya permintaan server Indonesia. Semua hosting gratis memiliki kontrol panel bernama cPanel, yang merupakan kontrol panel terbesar dan paling disukai saat ini. Cpanel kami sudah dilengkapi Fantastico yang memudahkan Anda untuk instalasi program CMS (joomla, drupal, dll) atau blog (wordpress, dll) secara mudah hanya beberapa kali klik saja.

Anda bisa dengan mudah mengupgrade paket hosting gratis anda ke paket hosting berbayar. Jadi, tak ada risiko Anda membeli kucing dalam karung.

Info terkini dan terlengkap soal hosting gratis cpanel indonesia klik di sini!!

Untuk mengetahu tata cara mendaftar domain dan juga hosting gratis, klik di sini!

Jangan asal copy paste, baca aturannya di sini

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 4 Orang Berpendapat ke “Hosting Gratis”
Obat Kolesterol mengatakan...
pada hari 

postingan yang bagus tentang hosting gratis

Adri Baraka P.A. mengatakan...
pada hari 

terima kasih :)

Ary W mengatakan...
pada hari 

Wah, mantap nih kalau ada yang gratis.Hehehe

Mobile App Developers mengatakan...
pada hari 

It was very useful for me. Keep sharing such ideas in the future as well. This was actually what I was looking for, and I am glad to came here! Thanks for sharing the such information with us.

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda, karena setitik kata komentar anda akan sangat berharga untuk kemajuan blog ini, Trims atas kerja samanya...

About Me

Foto Saya
Adri Baraka P.A.
Siswa dari SMKN 3 Buduran ( Perkapalan ) mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan ( TKj ). Saya sekarang kelas XI - TKJ 1 no. absen 02
Lihat profil lengkapku

Recent Post

Recent posts with thumbnail

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Adri Baraka