Warung Internet

Hosting "Local" Gratis Yang Pernah Ada

Tuh liat skrinsutnya, gila banget kan ??, Hosting premium saya aja nggak sampe segitu space dan bandwith-nya, salut buat IdHostinger.com yang berani kasih gratisin. Yang lebih parah dan gila-nya lagi mereka nggak cuma kasih gretong gan, IdHostinger.com juga kasih kita fitur-fitur hosting yang biasanya cuma buat hosting premium, addon domain, phpmyadmin, msql, auto installer, website builder dan lain-lain.pokoknya lagi-lagi gretong rasa premium banget deh!!. jjiaaaah bikin ngiler dan jadi pengen pindah hosting nih, wkwkwk :D

Berikut beberapa kelebihan Hosting Lokal Gratis yang ditawarkan oleh IdHostinger.com:

1. Generasi baru hosting gratis
Lupakanlah semua stereotip tentang hosting gratis. Hostinger berbeda, kami memberikan layanan yang handal serta didukung oleh tenaga teknis yang berkualitas!

2. Support PHP dan MySQL
Berbeda dengan hosting gratis lainnya, kami mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Anda juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL Anda.

3. Tidak ada iklan maupun banner di website Anda
Tidak ada iklan teks, pop-ups maupun banner yang sangat mengganggu. Website Anda 100 persen bebas dari iklan kami selamanya!

4. Script dan CMS Auto Installer
Hanya dengan melakukan beberapa klik, Anda dapat menginstall WordPress, Joomla, forum, toko online dan banyak lagi. Sebuah website profesional pun dapat Anda buat hanya dalam beberapa menit saja!

5. Website builder yang mudah digunakan
Anda dapat membuat website dengan sangat mudah. Bahkan seorang pemula pun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder kami. Silahkan pilih satu dari 100 template profesional kami.

6. Jadilah partner kami
Undang teman Anda untuk bergabung dengan Hostinger dan dapatkan hadiah yang luar biasa seperti MP3 Players, LED Powerballs, USB Flash Disk, Kamera Pengintai, Domain Gratis, Tablet Google Android dan banyak lagi.

Lah kalo kayak premium kenapa digretongin yah ??

Alasan utama kami menyediakan layanan GRATIS adalah untuk meningkatkan popularitas brand kami (Hostinger®) dan mendapatkan pengakuan. Tentu, setiap jenis promosi dan strategi marketing akan membutuhkan biaya. Namun, kami dapat menutup semua biaya-biaya tersebut dengan menawarkan upgrade hosting berbayar bagi para user yang membutuhkan fitur yang lebih. Selain itu, kami juga mendapatkan donasi dari para user kami setiap harinya.

Waaah kira-kira gratisnya awet gak nih ??

Selamanya! Kami tidak berencana untuk menutup layanan ini. Selain itu, kami juga tidak akan pernah memasang iklan di website Anda atau meminta Anda untuk membayar.

Okelah cukup untuk blablabla-nya, bagi sobat-sobat dan agan-aginah yang sudah mulai berrencana untuk sekedar belajar, mengenal, coba-coba, cari tau lebih lanjut mengenai dunia per-hostingan atau bahkan meningkatkan kualitas dan kemampuan ber blogging-ria ini bisa dijadikan pilihan yang tepat dan benar-benar cocok. Lagian tanpa punya domain sendiri pun kita sudah bisa menggunakan layanan tersebut, IdHostinger.com juga menyediakan subdomain.16mb.com yang bisa digunakan secara gratis dan cuma-cuma.

Hmmm mudah-mudahan aja IdHostinger.com ini bisa terus berkembang dan bertahan selamanya, dengan adanya hosting lokal gratis seperti inilah yang mungkin dapat meningkatkan minat dan kualitas blogger indonesia yang selama ini sudah merasa cukup karena hampir termonopoli oleh Blogger, yaaaah minggir2 dikit wordpress.com. Padahal ada banyak banget CMS open source dengan fitur-fitur luar biasa baik dari segi SEO, desain dan sebagainya yang bisa dijadikan mesin buat ngeblog, sharing, cari income, jual-beli dan lain-lain .*server UK n stabil banget.

Happy Blogging ^_^

dicopas dari blog sobat gw http://bagollum.com/

Jangan asal copy paste, baca aturannya di sini

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 Orang Berpendapat ke “Hosting "Local" Gratis Yang Pernah Ada”

Posting Komentar

Bagi sobat-sobat silahkan comment disini, Insya Allah saya comment balik di blog anda, karena setitik kata komentar anda akan sangat berharga untuk kemajuan blog ini, Trims atas kerja samanya...

About Me

Foto Saya
Adri Baraka P.A.
Siswa dari SMKN 3 Buduran ( Perkapalan ) mengambil jurusan Teknik Komputer dan Jaringan ( TKj ). Saya sekarang kelas XI - TKJ 1 no. absen 02
Lihat profil lengkapku

Recent Post

Recent posts with thumbnail

Reader Community

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Adri Baraka